Keajaiban Kecil Rimbi
Jumat, 26 Agustus 2011
ga kerasa.......
ga kerasa.....................ga kerasaaaaaa............mrin baru aja annive ke 4 sekarang udah mau annive ke 5 aja 2minggu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, bener deh sayang banget sm cow abang yang suka kentut sembarangan, yg demenya hibernasi kayak sandy di spongebob. tapi cintanya udah mentok sama kamuuuu cow hehe semoga kita sampai nikah ya sayang dan impian kita russel sm aurora aniqri kekabul amin ;))))))
gifts from my momma & daddy
hadiah aku masuuuuuuuuuuuuk undip aku dibeliin bb onyx 9780 Alhamdulilah ;)
dan aku juga dapet kartu atm mandiri perdana loooh
dan aku juga dapet kartu atm mandiri perdana loooh
lebih baik, baik
halooooooo
udah lama ga post lagiiiii.skrg aku udah kuliah di undip sempet ngerasa homesick 5 hari di semarang. btw aku sm cow udah annive yg ke 4 looooooooooooooooooooooh :))))))
sempet bermasalah juga hubungan kita...... tapi Alhamdulillah udah gapapa.dan semoga kedepanya bisa lebih baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik dari yg sekaraaang hubunganya amiiiiiiiiiiin yaAllah
Jumat, 15 Juli 2011
sujud syukur
I can say nothing but Alhamdulillah... This is for my mom and dad, i hope you both are happy with the result :') All my struggles was worth it! Now, i'm a part of History - Universitas Diponegoro. so happy Thanks God (з´⌣`ε)
annive yang sia sia
kemarin tepatnya tanggal 14.
aku sama cow Anniversary yang ke 3.
tapi semua gagal.
karena aku ga boleh keluar,
sebelum hari H aku udah coba mohon sama temen aku 3 orang.
mereka iya iya .
tapi setelah hari H mereka ga ngabarin .
dan ........... tinggal aku sama cow yang diem bingung mesti ngapain,
kecewa jelas sedih sekali.
padahal rencana nya kita mau nonton bareng, jalan seharian .
prepare selama seminggu untuh hadiah sia sia semua,
sempet berantem sebentar lalu berbaikan.
cow bilang " ga peduli kita ga ketemu, ga ada hadiah, annive kita ga gagal kok sayang. kita masih bersama saling sayang saling cinta dan terus bersama jangan sedih lagi ya "
dan hari itu pun aku ga sedih lagi (з´⌣`ε)
Thanks for loving me and always being beside me cow :*
aku sama cow Anniversary yang ke 3.
tapi semua gagal.
karena aku ga boleh keluar,
sebelum hari H aku udah coba mohon sama temen aku 3 orang.
mereka iya iya .
tapi setelah hari H mereka ga ngabarin .
dan ........... tinggal aku sama cow yang diem bingung mesti ngapain,
kecewa jelas sedih sekali.
padahal rencana nya kita mau nonton bareng, jalan seharian .
prepare selama seminggu untuh hadiah sia sia semua,
sempet berantem sebentar lalu berbaikan.
cow bilang " ga peduli kita ga ketemu, ga ada hadiah, annive kita ga gagal kok sayang. kita masih bersama saling sayang saling cinta dan terus bersama jangan sedih lagi ya "
dan hari itu pun aku ga sedih lagi (з´⌣`ε)
Thanks for loving me and always being beside me cow :*
Rabu, 13 Juli 2011
hadiah annive ke 3 buat cow ♥⌣♥
ini hadiah yang aku pikirin buat annive yg ke 3 aku sama cow,
karena cow itu suka banget sama kero keropi...........
&dia bangunya suka telat juga ckck !
jadi biar ga telat aku mau beliin dia kado jam weker, tapi aku bingung pilih yang mana ...
atau bantal lucu ini untuk nemenin dia tidur
semuanya lucu, aku juga jadi mauuuuuuuuu
Senin, 11 Juli 2011
3 hari lagi
3 hari lagi ANNIVERSARY yang ke 3bulan .
tapi aku gada persiapan apa apa.
hadiah belum beli,
apa apa belum siap.
dan ........... katanya cow udah punya 2 hadiah buat tanggal 14 nanti. ƪ(♥⌣♥)ʃ ƪ(♥⌣♥)ʃ
so nervous !!!!!
gimana ini ?
bingung, linglung, takut semua bercampur deh.
walaupun cow bilang ' pacaran sm kamu dan bisa ketemu nanti aja pas anniv itu udah hadiah buat aku sayang '
tapi kan ....................
tapi aku gada persiapan apa apa.
hadiah belum beli,
apa apa belum siap.
dan ........... katanya cow udah punya 2 hadiah buat tanggal 14 nanti. ƪ(♥⌣♥)ʃ ƪ(♥⌣♥)ʃ
so nervous !!!!!
gimana ini ?
bingung, linglung, takut semua bercampur deh.
walaupun cow bilang ' pacaran sm kamu dan bisa ketemu nanti aja pas anniv itu udah hadiah buat aku sayang '
tapi kan ....................
Langganan:
Komentar (Atom)


