Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 26 Agustus 2011

ga kerasa.......

ga kerasa.....................ga kerasaaaaaa............mrin baru aja annive ke 4 sekarang udah mau annive ke 5 aja 2minggu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, bener deh sayang banget sm cow abang yang suka kentut sembarangan, yg demenya hibernasi kayak sandy di spongebob. tapi cintanya udah mentok sama kamuuuu cow hehe semoga kita sampai nikah ya sayang dan impian kita russel sm aurora aniqri kekabul amin ;))))))

gifts from my momma & daddy

hadiah aku masuuuuuuuuuuuuk undip aku dibeliin bb onyx 9780 Alhamdulilah ;)
dan aku  juga dapet kartu atm mandiri perdana loooh

lebih baik, baik

halooooooo
udah lama ga post lagiiiii.skrg aku udah kuliah di undip sempet ngerasa homesick 5 hari di semarang. btw aku sm cow udah annive yg ke 4 looooooooooooooooooooooh :))))))
sempet bermasalah juga hubungan kita...... tapi Alhamdulillah udah gapapa.dan semoga kedepanya bisa lebih baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik dari yg sekaraaang hubunganya amiiiiiiiiiiin yaAllah 

Jumat, 15 Juli 2011

sujud syukur

I can say nothing but Alhamdulillah... This is for my mom and dad, i hope you both are happy with the result :') All my struggles was worth it! Now, i'm a part of History - Universitas Diponegoro. so happy Thanks God  (з´⌣`ε)

annive yang sia sia

kemarin tepatnya tanggal 14.
aku sama cow Anniversary yang ke 3.
tapi semua gagal.
karena aku ga boleh keluar,
sebelum hari H aku udah coba mohon sama temen aku 3 orang.
mereka iya iya .
tapi setelah hari H mereka ga ngabarin .
dan ........... tinggal aku sama cow yang diem bingung mesti ngapain,
kecewa jelas sedih sekali.
padahal rencana nya kita mau nonton bareng, jalan seharian .
prepare selama seminggu untuh hadiah sia sia semua,
sempet berantem sebentar lalu berbaikan.
cow bilang " ga peduli kita ga ketemu, ga ada hadiah, annive kita ga gagal kok sayang. kita masih bersama  saling sayang saling cinta dan terus bersama jangan sedih lagi ya "
dan hari itu pun aku ga sedih lagi (з´⌣`ε)
Thanks for loving me and always being beside me cow :*

Rabu, 13 Juli 2011

hadiah annive ke 3 buat cow ♥⌣♥

ini hadiah yang aku pikirin buat annive yg ke 3 aku sama cow, 
karena cow itu suka banget sama kero keropi........... 
&dia bangunya suka telat juga ckck !
jadi biar ga telat aku mau beliin dia kado jam weker, tapi aku bingung pilih yang mana ...






atau bantal lucu ini untuk nemenin dia tidur 


semuanya lucu, aku juga jadi mauuuuuuuuu 


Senin, 11 Juli 2011

3 hari lagi

3 hari lagi ANNIVERSARY yang ke 3bulan .
tapi aku gada persiapan apa apa.
hadiah belum beli, 
apa apa belum siap.
dan ........... katanya cow udah punya 2 hadiah buat tanggal 14 nanti. ƪ(♥⌣♥)ʃ ƪ(♥⌣♥)ʃ
so nervous !!!!!
gimana ini ?
bingung, linglung, takut semua bercampur deh.
walaupun cow bilang ' pacaran sm kamu dan bisa ketemu nanti aja pas anniv itu udah hadiah buat aku sayang ' 
tapi kan .................... 

doraemon,& mesin waktu

daridulu sampai saat ini aku punya keinginan mau punya DORAEMON, MESIN WAKTU 

 DORAEMON 
1. mau pintu kemana saja biar  bisa kemana aja haha
2. mau minta alat pembawa keceriaan & kebahagiaan buat semua orang di dunia biar mereka bahagia
3. mau minta gas ketawa biar semua orang bisa ketawa sepuasnya ngakak jd lupa sm masalah mereka
 4. kantung ajaib akan berguna buat semua org yg membutuhkan pertolongan




MESIN WAKTU 
1. supaya kita bisa kembali ke masa lalu disaat kita ngelakuin kesalahn dan kita ingin memperbaiki semua
2.  mau punya mesin waktu supaya  kembali ke masa dimana ga ngerasain sakit hati
3. supaya semua orang mempunyai kesempatan kedua




tetapi semakin lama akusemakin berfikir aku ga bth doraemon atau mesin waktu, kita emang ga bisa ngulang waktu lg gakan mungkin kembali ke masa yg lalu yg kita bisa lakuin cmn life must go on dengan jalan yang baru atau kita membuat masa yg sudah lalu kita jalani menjadi masa depan :) 

cow nanti.....

cow nanti kita gini ya !
kamu mau kan ?
aku harap kamu mau ya .............

aku mau boneka beruang lagiiiiiiiiiiiiii !

cow, aku mau boneka beruang lagi.
aku jadi bener bener suka boneka beruang!
dulu aku suka
tapi, ga sesuka ini.
nanti kalo aku ulangtahun, atau kita anniv.
hdiahin aku boneka beruang lagi ya.
tidak usah mahal-mahal cow, yang penting lucu beruangnya.
aku mau yang warna nya cokelat dan putih  :)
aku harap kamu mauuuuuu

aku ingin masak :D

tadi aku masak nasi goreng, 
ada nugget, telur keju, ayam goreng.
kalo menurut aku rasanya sih ga enak.
tapi ..............
kata lala dan langga, 
masakanku sangat enak loh!
tadinya aku mau buat makanan sebagai surprise  buat anniv aku sm cow.
tapi aku takut dia sakit perut.
jadi aku putuskan untuk tidak membuatnya . 
maaaf 

smile

aku suka tersenyum.
lebar sekali.
bahkan aku suka tertawa, 
tertawa yang lepas hingga membuat aku sakit perut.
walaupun hal tidak lucu pun aku suka tertawa.
aku ingin semua orang di dunia tertwa termasuk cow, mama papa, sahabat aku . semuaaaaaanya . 







tertawa yang lepas hingga membuat aku sakit perut 

Minggu, 10 Juli 2011

surprise, hadiah, lalalala (っ˘з˘)っ

aku suka surprise & hadiah cow tau 
tapi cow tidak bisa jaga rahasia.
dia selalu mau buat surprise & hadiah buat aku.
tapi selalu ketahuan 
aku tidak peduli walaupun aku tahu aku selalu kaget dengan hadiahnya.
aku suka surprise dan hadiah karena apapun bentuk hadiah dan surprise pasti tujuanya untuk buat aku bahagia, dan itu artinya baik 

mbal beruangku tau (っ˘з˘)っ

aku punya boneka beruang besar berwarna ungu,
ungu warna kesukaan aku.
aku kasih nama dia mbal.
itu hadiah anniv dari cow.
tapi aku pilih sendiri waktu itu.
jadi cow hanya membayarnya.
trus lala sm alya main kerumah ku, mereka sepupu aku.
kata lala sm alya beruang aku jelek.
aku tidak peduli aku tetep suka. 
aku tidak peduli mahal apa murah, bagus atau jelek, yang terpenting adalah hadiah itu khusus dibelikan cow buat aku. 
untuk buat aku senang. 
ternyata lala dan alya suka mereka peluk peluk peluk
bulunya dicabutin mereka jahat 
tapi tidak apa apa yang penting mbal baik baik saja .

Sabtu, 09 Juli 2011

we love milk ♥

aku sama cow suka minum susu.
waktu itu cow bilang sm aku " aku bisa loh minum susu 1 litter itu "
aku gamau kalah aku bilang "aku juga bisa cow "
trus cow bilang "kalo gitu berarti kita jodoh"
aku berfikir,
semudah itukah menjadi jodoh cow dengan hanya minum 1 litter susu.
kalo seperti itu daridulu mungkin kita sudah bersama. 
karena aku suka sekali susu   





Jumat, 08 Juli 2011

white rose

aku suka mawar putih.
suci.
indah.
bersih.
harum. 
kata Tata 3 tangkai mawar putih artinya i love you !
kalo aku menikah nanti, 
aku harap banyak mawar putih.
tapi aku juga suka mawar yang lain.
semua indah .   



Kamis, 07 Juli 2011

me and cow ♥

ini aku sama cow 
foto ini difoto sama cacan, 
1 minggu lagi aku anniversary yang ke 3 !
i love you cow ♥ 
you're the last one 

Sabtu, 02 Juli 2011

hei kami belatrix ٩(•̮̮̃•̃)۶

ini foto kita semua , memisyouuu ٩(•̮̮̃•̃)۶ BELATRIX .
Semoga persahabatan kita terjaga ya sampai kita besar.tempat dimana kita suka dan duka bareng bareng ya, jangan berantem berantem lagi ya! (˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ . sebenernya  banyak lagi fotonya tapi gatau kemana,  















aku sudah besar ♥

aku sudah besar.
umurku 17 tahun ,
tapi banyak yang bilang aku belum besar.
kelakuanku seperti anak kecil.
begitu katanya.
tidak apa apa aku menyukainya.
besar dan kecil sama saja, 
aku bahagia menjadi anak kecial maupun besar. 
tapi aku bisa yakinkan aku sudah besar ,
karena aku berani tidur di kamarku sendiri dan pergi jalan jalan sendiri.
aku sudah besar kan ? 
٩(•̮̮̃•̃)۶

Jumat, 01 Juli 2011

hari ini aku bersedih (˘ʃƪ˘)

hari ini aku bersedih.
aku menangis.
sering-sering
sampai mataku sembeb.
aku tidak tahu kapan berhenti menangis?
aku sudah mencobanya tapi tidak bisa.
aku sampai tertidur,
aku tertidur selama 1 jam.
tapi aku merasa lama sekali.
dan ....... aku merasa tenang sekali.
beban hilang terbang.
tapi saat aku bangun, 
aku menangis lagi.



cita citaku ♡♡

cita cita disaat kita besar nanti.
ada yang ingin jadi pilot
ada yang ingin jadi tentara bahkan presiden,
banyak cita cita yang ingin kita peroleh saat besar nanti. 
tapi cita cita aku jadi orang yang paling baik.
senangnya bisa membahagiakan orang, membantu orang lain, dan berharga di dalam hidup. 
aku ingin jadi seperti itu. 
bagus kan cita cita ku?
mungkin tak sehebat pilot, dokter, tentara ataupun presiden.
tapi aku yakin dengan cita cita aku.
aku harap terwujud suau hari nanti,
tapi bila tidak terwujud
aku tidak akan kecewa
pasti tuhan punya rencana yang lebih baik
aku yakin itu.
 ~(˘ε˘~) (~˘з˘)~ 


Rabu, 29 Juni 2011

PENGUMUMAN (╥﹏╥)

kemarin pengumuman.
aku gatau.
pada SMS.
bertanya bagaimana hasilnya ?
aku kira besok.
ternyata hari ini. 
aku tidak diterima. 
tidak apa-apa mungkin belum rezeki :)
kata Cow, kamu ga boleh sedih sayang , terima semua dengan lapang dada, harus tetap semangat.kamu pasti bisa.aku sayang kamu.
kata Mama Papa, dicoba lagi UM nya ya kak, nanti kita daftar swasta aja, belajar lagi ya :)
teman-teman bilang, jangan sedih belum rezekinya, gpp, sabar ya  bi sayang. 
aku jadi ga sedih lagi, 
mereka semua ada . 
dan aku berharap nanti saat aku UM , aku keterima \(◦˘⌣˘'◦)/

Senin, 27 Juni 2011

INI KESUKAAN KITA COW ‎​\(´▽`)/


Cow waktu itu aku bilang aku suka kero-keropi.
kamu bilang kamu juga suka. 
malah kamu bilang dulu kamu minta payung kero sama mama,
kamu juga bilang suka hijau.
aku juga suka.
kamu suka kwetiau.
aku juga suka.
kamu suka kemangi. 
aku juga suka.
kamu suka minum susu.
aku juga suka. 
kamu suka cumi.
aku juga suka.
kamu suka lasagna.
aku juga suka.
dan banyak lagi yang lain ya cow. 
kok kita banyak samanya ya ?
kita jodoh. 
mungkin. 
aku rasa. 
tapi aku harap seperti itu :) 

ini kita, cow ( ˘⌣˘)ε˘`)

Add captioN

cow. 
Cow ingat ? 
ini panggilan sayang kita .
aku panggil kamu Mr.COW dan kamu panggil aku Mrs.COW.
aku juga suka panggil kamu COWCOW dan kamu  panggil aku COWWY .
lucu ya.
 kita saling panggil COW .
itu karena kita sama-sama suka tidur!
tapi lebih sering aku. 
tapi sekarang kamu ketularan aku.
suka tidur juga, 
tapi tidak apa-apa.
tidak buruk.
aku malah suka. 
karena jadi kita serasi.
mungkin orang bilang kita aneh,
tapi aku tidak peduli.
aku suka tidur.
kamu juga , 
lalu apa yang salah dengan kita. 
tidur kan hanya hal wajar ! :)  



manusia bisa berubah kapan saja ξ\(´▽`)/ξ

panggil saja dia owl.                                                                                            pertama kali ketemu owl di lia.
aku ga sadar kalo dia sahabatnya temen kecil aku.
dia kelas 3 SMA, aku masih kelas 1 SMA, 
SMA dia cukup bagus di jakarta. 
mukanya manis, aku suka lihat senyumnya,
dia tinggi, kuning langsat, kurus.
senyumnya tulus. 
di kelas banyak yang bilang dia lumayan.
malah sahabatku bilang dia ganteng.
kita kenalan. 
tapi lalu seperti biasa. 
saat itu aku habis kecelakaan penuh luka, jalan pincang, 
jadi aku pasif,
dia tertawa tapi aku tidak bisa ketawa, kuputuskan hanya senyum.
dia bilang aku kenapa ? aku tidak jawab. 
keesokanya, aku ketemu dia saat aku mau ke kamar mandi. 
dia bantu aku. 
aku sadar dia orang baik, lalu aku senyum. 
semakin lama aku jadi butuh dia, kita dekat.
tapi aku tidak berharap. 
sampai suatu hari dia bilang dia sayang aku. 
lalu kita pun bersama .
setiap hari mudah sampai akhirnya keadaan aku membaik.
dia benar benar penolong.
dia bantu aku melawan siapapun yang hina aku,
dia bantu aku bila ada kesulitan, 
bahkan disaat dia pusing karena dia ujian, dia masih sempat memikirkan keadaan aku. 
banyak yang bilang kita pasangan tolol, tapi aku tidak peduli, itu tidak buruk aku menyukainya. 
kamu juga bilang tidak peduli, malah kamu bilang aku unik dan kamu beruntung . 
 aku masih ingat saat-saat kita bareng penuh hal lucu setiap hari, 
bahkan tidak pernah kita bersedih, 
di hari ulangtahun kamu yang ke 17, kamu bilang sama aku. 7 tahun lagi tunggu aku ya kita nikah, saat umur aku 24 dan kamu 22.
aku senang, aku suka ulang tahun kamu.
orangtuaku aku pun suka sama kamu. 
tapi hari itu datang, hari dimana kita mesti berpisah. 
kamu sedih, aku juga. 
berat semuanya. 
aku drop terjatuh semua karena kamu. 
tapi aku belajar satu hal dari kamu, 
mencintai seseorang secara utuh tanpa syarat, & ini yang aku lakukan kepada pacarku yang sekarang. 
kamu baik, 
tapi sekarng kamu berubah.
sinar optimis kamu udah ga ada, 
senyuman tulus kamu juga ga ada, 
kamu berubah jadi orang jahat, 
bahkan buat orang lain aja kamu gamau bantu,
mana kamu yang dulu ?
yang jadi makhluk penolong aku. 
vava bilang kamu bukan owl.
kamu orang lain. 
owl baik -baik ya, kita sekarng bersahabat kan ?
kamu tau aku udah bahagia sekarang, sama orang pilihan aku
kamu mau denger ini daridulu kan. 
dan aku bisa pastikan. 
bahwa pacar aku penolong juga seperti kamu
aku ga sayang lagi sama kamu. 
tapi aku mohon tetep jadi owl yang baik seperti dulu. 
karena aku yakin kamu orang baik.
luka yang kamu buat emang cukup sakitin kita berdua,
tapi aku ga peduli. 
kebaikan kamu dulu hapus semuanya. 
aku harap kamu tau, aku maafin kamu. 
jangan berubah lagi ya. 
doain aku supaya langgeng sama pacar aku sekarang.
aku harap kamu mau berdoa. 
:)  



Minggu, 26 Juni 2011

Our dreams and hopes, the next 5 years \ (´▽`)/

inget mimpi kita cow 5 tahun lagi ????
kita nikah, 
punya rumah yang besar ada halaman dan danau ,
punya uang banyak,
kerja yang mapan,
hidup yang bahagia, 
honeymoon di moscow,
punya 3 anak, 
Russel aniqri ,Aurora aniqri, yuki/michiko aniqri. 
setiap hari bersama, 
langgeng sampai mati, 
dan segudang keinginan kita. 
I HOPE IT WILL HAPPEN  

aku sayang mama papa ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

papa mama bilang, kakak selalu jadi anak balita buat kita  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ .
aku memang selalu dianggap anak kecil, tapi mereka tetep manjain aku. 
aku sering cekcok sama mereka berdua, marah , kesal, nangis, seriiiiiiiiiiiing ! 
tapi aku gapernah lupa, setiap aku tidur mama papa selalu cium kening aku, 
selalu tanya apa yang aku mau, selalu belikan apapun yang aku minta. 
papa sering bilang 'makasihya kak udah jadi anak baik buat papa mama ' lalu peluk aku. 
papa mama sibuk, tapi mereka gapernah lupain aku sm adek aku. 
kita selalu harus makan bareng bareng, kumpul diruang makan. 
banyak hal yang buat aku bersyukur punya keluarga yang hebat ! bahkan meski sering aku kecewain papa mama, tapi mereka selalu berusaha yang terbaik buat aku. mama bilang ' kita sayang banget sama kamu kak, mama papa gamau kamu kenapa kenapa, mama mohon kali ini ikutin kemauan kita ' 
terimakasih tuhan udah kasih buat aku 1 kado indah dari seribu kado yang ada tuhan! 
aku sayang mama papa & aku mau buat kalian bangga  ˘⌣˘)ε˘`)

komik komik komik (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

aku seneng banget baca komik , dari kecil sampai sekarang.
bisa seharian habisin waktu cuman buat baca komik , novel juga suka. 
papa sampai marah karena uang itu kayak daun kalo lagi beli komik. 
dan sekarang aku lagi addicted banget sama komik mikko!
ceritanya seru, lucu, anak anak banget, tapi persahabatanya hebat ! aku suka . 


happy anniversary 2nd month cow !

tanggal 14 kemarin aku 2 bulan sm MR. COW , aku kasih hadiah ga seberapa. cuman kartu ucapan, buku bikinan sendiri, dan 3 gambar . yang diatas salah satu kartu ucapanya ! 4 hari yang lalu pas aku kerumahnya, semua gambar aku ditempel sama dia di tembok kamarnya, dari hadiah anniv pertama sampai aniv ke dua. rasanya seneng tapi malu. gambarnya kayak anak tk banget. tapi makasihya sayang udah hargain semua yang aku kasih (˘⌣˘)ε˘`), aku tunggu papa beruang darimu yaaaaaa 

Doa itu hebat :D

sebut aja dia good namanya,
pertama kali ketemu di bimbel. 
kamu anak baru, 
aku juga bolos sebulan jadi ga liat kamu.
aku males les. 
kamuSMA di SMA yang cukup bagus di jakarta. 
kamu tinggi, kurus, kuning langsat.
kamu manis, 
aku suka liat senyumanya. 
senyumanya tulus.
kamu baik. 
suka ketawa, 
tapi agak pendiam,
kamu suka senyum lebar sekali.
dan kamu suka nntn kartun juga.
kamu juga suka bermain.
waktu itu pelajaran sosio kita 1 kertas berdua, 
aku seneng karena dari situ aku bebas liat wajahnya, 
kamusering bengong tapi lucu. 
aku pengen tertawa. 
kamu bilang aku juga suka bengong tapi kata kamu aku manis .
kamu menertawakan gambar aku, 
tidak mengejek hanya tersenyum. 
aku tau kamu orang baik.  
dari situ kita mulai dekat. 
akhirnya kita sama sama ngutarain perasaan.
kamu bilang kamu sayang aku.
setelah itu hari bener-bener indah, 
semua mudah dijalanin, 
ngerjain to pun nilai aku bagus.
aku jadi rajin bimbel kamu pun juga. 
kamu hebat. 
kamu bikin aku selau tertawa. 
kamu selalu bisa bikin aku tersenyum.
selalu dengan kata kata kamu yang bijak buat aku berani.
sampai suatu hari, kita punya konflik yang cukup berat. 
dan akhirnya kita pisah,
kamu tlf aku sekitar 6 jam,
 kita sama-sama nangis.
\kamu bilang kamu gamau kayak gini,
 akupun juga.
akhirnya bukan masalah selesai kita malah jadi berantem & lost contact. 
kamu sempet bilang sama aku
 "bi tayang, kamu itu cewe yang paling baik, bukan bukan, 
kamu itu orang yang paling baiiiiiiiiik yang pernah aku temuin.
kamu masih mikrin orang lain padahal kamu sendiri aja kesusahan. 
 aku takut kehilangan kamu, 
aku takut kamu pergi dari aku. 
aku takut kamu gamau kenal aku lagi. 
tapi aku hargain keputusan kamu,
 semoga nanti kamu dapet cowo yang lebih dari aku,
aku gapantes dapet kamu.
 karena aku tau orng baik pasti dapet yang baik "
setelah itu kita lost contact, 
aku cukup terpukul.
 sampai sakit nilai to jeblok.
 dan aku denger kamu  pun sama di sekolah kamu,
kamu sakit, 
kamu tidak bisa kerjakan to, 
kamu jadi pendiem.
 kita berdua sama sama pusing.
tapi kita tidak berbaikan, 
aku bener bener kehilangan. 
kehilangan seseorang yang selalu tersenyum 
kamu berubah menjadi dingin 
kamu menjauh dari semuanya.
dan itu karena aku. 
buruk pikirku saat itu. 
tapi aku  yakin kita pasti berbaikan.
tapi tidak tau kapan.
mungkin nanti
suatu hari nanti. 
tapi aku berharap kamu masih suka tersenyum,
karena pasti ada orang yg menyangimu nanti.
dan doa kamu terkabul,
 sekarang aku dapet pacar yang bener bener baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik. 
aku juga udah baikan sama kamu.
aku senang.
semua jauh lebih indah karena doa.
thanks for everything good,
kamu baik.
kamu hebat.
kamu suka bikin aku ketawa. 
aku tau kamu orang baik juga. 
teman teman aku juga suka sama kamu. 
orangtuaku juga.
mungkin kita ga akan sama sama lagi. tapi aku yakin ini yang terbaik buat kita. 
dan aku udah bahagia sama pacar aku yang sekarang,
semua karena doa kamu, 
aku yakin kamu juga akan temui kebahagiaan kamu nanti &
aku akan jadi orang pertama yang mau ngucapin "selamat & terimakasih "  :) 

ULANG TAHUN :))))

Sebenernya gue ga begitu suka ulang tahun soalnya 3 tahun berturut turut gue sial banget! 
tahun 2008,  2 hari sebelum ulangtahun gue kecelakaan motor. gue rayain ulangtahun tiup kue sambil nangis karena liat kaki gue, tapi banyak yang jenguk jadi seneng  juga . ....& 10 hari setelah itu gue masuk LIA  &  dapet seseorang OWL
tahun 2009, 4 hari sebelum ulangtahun gue cacar , ga lama hp ilang -_-
tahun 2010, bb gue ilang. gue berantem sama vava, pandu,adin.  tapi di ultah gue yang ke 17 gue rayain bareng bareng temen belatrix . tiup kue nangis tapi karena seneng.  the best birthday ever ever ever  :* 

thanks my belatrix, my parents, all bestfriend, my family. i love you and i'm so lucky :* 


Dan gue bener bener berharap di tahun 2011 ini, ulangtahun gue akan indah bangeeet, karena gue suka kado dan kejutan yuuuuhu !! i can wait  ♥

seni, seni , dan seni -_-

gue pengen jadi pelukis, gue pengen jadi tukang gambar, kamar gue penuh coretan dan lukisan. rasanya lega kalo habis gambar, gue suka ekspresi muka tersenyum di gambar rasanya sejuk. gue suka gambar dari gue kecil, gue suka liat crayon, cat air, pencil, spidol. mereka itu ajaib di mata gue  ! papa gue pinter gambar, adek gue juga. gue pengen kuliah lanjut di seni. tapi papa mama gue ga bolehin, tadinya gue mau ambil desain grafis di BINUS. lantaran jauuuuuuuuuuuuh banget dari rumah gue mama papa gue g setuju, tadinya juga mau ambil DKV di UNS, tapi juga ga boleh. kemaren gue tanya gue mau masuk IKJ. dan gue tetep gaboleh! mereka blg itu cuman HOBBY  tapi gue ga setuju, dan mereka bilang gue mesti lanjutin kayak papa gue kerja di perbankan, atau ga gue cari jurusan yang jelas di kuliah nanti. padahal sekarang desain grafis justru lagi maju majunya. tapi mereka bilang kalo mau kuliah seni di luar negeri aja sekalian, dan gue iri banget kalo liat temen temen gue dengan asiknya bisa pilih jurusan seni. gue pernah ngersain asiknya belajar seni di RAFFLES DESIGN INSTITUTE  gue ngambil design interior, dan itu bener bener asyik. peralatan lengkap canggih super, ac nya dingin, gurunya menyenangkan , binggris nya bener.kampusnya nyaman. dan di dalam mall citywalk sudirman jadi pulang dari situ bisa makan. gue beraharap suatu saat nanti cita cita gue bisa terkabul untuk jadi seorang desain grafis !!!! i really hope, one day  :* 



babu& memud sayang :*

babu .itu nama panggilan sayang gue buat hp gue tercinta si babu. babu nyebelin suka pending, suka rusak juga,tapi gue sayang banget sama si babu. tapi mungkin juga si babu udah ga nyaman sama gue. sebelum babu, gue berkali kali ganti hp dan berkali kali juga ilang. tapi dari semua hp yang gue sayang cuman si babu sama memud .   
,   ini babu............. 
kalo ini memud, hp pertama yang punya banyak banget bangeeeet kenangan indah ! pertama kalinya gue bener bener sayang sama orang & serius pacaran, pokoknya indah deh. waktu itu hp ngage gue rusak, gue ga megang hp gitu. sedih, ga lama papa mama gue pergi , pas pulang mereka tlf gue tapi kerumah dan pas gue liat mereka udah megang hp ini, seneng nya minta ampun . dan hari itu pun jadi hari yang paling indah . hp terhebat yang pernah ada, pikir gue saat itu !!! si memud masih ada dirumah gue istirahatin dulu kasian dia lagi sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit , keadaan si memud juga udah parah penuh luka gitu
ini 2  hp udah tewas diambil maling hehe, ........& box nya masih ada dirumah -_- lol  



dan tumbal dirumah gue kalo si babu lagi ngambek adalah 2  hp ini, .......................
dan impian gue, karena gue sering ilangin hp. papa mama gue jadi sedih tapi mereka janji kalo gue dapet universitas negri gue boleh beli ini, gantiin si babu yang mau pensiun. karena banyak temen gue yang tanya pin gue. heloooooow gue kan soner sejati :)  gue juga g tega minta karena sering ilangin hp, walaupun sebenarnya mereka pasti beliin buat gue tanpa gue masuk universitas negri ! tapi gue mesti kasih mereka bahagia dulu...  




tapi gue tetep sayang sama babu dan memud mereka THE BEST I EVER HAD :*  !